Sabtu, 18 Mei 2013

16-05-2013

ini ulang tahunku yang ke 23 ..
hhaha, sedih banget ... pasti banyak banget yang berubah, hiks..
berasa tuaaaa... dan yang paling bikin nyesek pasti kalo mau test kerja tua nya kliatan -_-
oke adm kmren aku masih 22 , berasa pede dan berasa sebaya dg yang lain..
dan tentunya pertanyaan "kamu dua tahun ngapain aja, kok mulai kuliah 2010?" itu tak terlontar -,-"
itu hal negatif dari ulang tahun ini, dan ada hal positifnay juga..
dengan bertambah umurku menjadi 23 , berarti aku sebaya dengan mas pacul..
dan sesuai perjanjian. saat ini hingga 29-agust-2013 aku berhak berlaku songong :D
Yah namanya juga seumuran, jadi jitak2an akan menjadi halal mulai hari ini.
yah walaupun aku jg memiliiki konsekuensi untuk ditindas olehnya pada saat ultahnya nanti,
karena saat itu dia lebih tua 1 tahun dariku.. yah masa kejayaannya memang jauh lebih lama 29-agustus-2013 hingga 15-mei-2014 *tepokJidat

Ulang tahun ini berasa berbeda dibanding tahun-tahun yang kemaren...
berasa tua, bahkan aku tak menanti2 hari ini seperti saat ultah sebelumnya..
pengennya dipending gtu tua nya  -_-
ultah kali ini berasa sepi banget, aku berada di lingkungan baru ku yang tak mengingat ultahku ..*hiks
sempat terpikir jika teman2 baruku yang menyebalkan itu tiba2 memberiku surprise seperti temen2ku tahun lalu..
mungkin jika itu terjadi aku bakal terharu, nangis meronta2 sambil memeluk mereka satu-satu dan
mungkin aku akan merubah mindsetku yang enggan bekerja disitu menjadi akan bekerja disitu ..
tapi hal itu memang hanya hayalan ... 1 1 nya dari 'mereka' yang ngucapin ultah cuma mas2 receptionist, itupun karena setiap aku masuk FIF aku
selalu menitipkan ktp ku .. hehehe

oke lah tak banyak yang ku harapkan tentang hari ini..
teman-teman yang berada jauh, orang tua yang sudah 3 tahun ini juga jauh, dan mas pacul yang selalu ada pun malem itu bilang kalau kamis dia gak bisa jemput..
oke angan-angan surprise dari mas pacul pun melebur..
"huft dasar, gak mentingin aku, gak sayang aku, gak bela2in aku, ini kan moment setahun sekali, masa sih gak mau ngusahain... bla-bla-bla"
hahhaha, itu kalimat pas masa2 abg bgt :p Aku hari ini gak bete apalagi marah sama dia, dia selalu mentingin aku kok, bela-belain , sayang, dan selalu ngusahin aku di hampir setiap hariku,
dan sekarang saatnya aku untuk mengerti dia... ^^

1 komentar: