Senin, 17 Juni 2013

Ayo Semangat menyelesaikan masalah !!!

Aku ingin berdamai dengan keadaan. Menjalani semua nya dengan pikiran tenang.
menyelesaikan tanggung-jawab yang sempat tertunda yang membuat beban semakin berat saat ini.
Aku tak ingin memusingkan tentang perilaku mereka, aku sudah cukup lelah dengan semua ini.
Aku akan terima semua tentang dan tabiat mereka. Semua kebaikan yang dilakukan kan tidak akan sia-sia, aku ingin berbaik hati kepada mereka yang menyakitiku, tersenyum dari hati, walau susah akan aku coba. aku ingin tak berfokus pada masalah-masalahku yang memikirnya pun takan pernah mengurangi keberadaan mereka. Menyelesaikan nya satu persatu, pelan namun pasti. Yah aku akan melakukannya. Segala keluh kesah, yang membuatku menetaskan air mata pun takan lagi kuucapkan. Berfokus pada solusi memang jalan yang terbaik, aku memang memiliki masalah yang begitu banyak tapi masalah-masalah itu juga pasti memiliki jalan keluarnya masing tak ada yang namanya 'black hole problem' atau maslah tanpa jalan keluar :).  menurutku masalah itu slalu berasal dari kesalahan kita dimasa lalu,Takan ada masalah jika tidak ada kesalahan. Lalu bagaiman dengan orang-orang yang senantiasa di JalanNya dan masih memiliki masalah...? ehm itu lah yang selama ini aku sebut 'Miracle Problem' Sebuah masalah yang hadirnya bukan untuk menebuskan kesalahan kita terdahulu,
yang datang yang memang menguatkan kita, membuat kita naik tingkatan dimata Nya jika mampu melaluinya. Dan bukan berarti loh yang orang yang punya banyak masalah itu orang-orang yang banyak berdosa atau melakukan kesalahan, mungkin saja Allah lagi mengujinya untuk tingkatan lebih tinggi. Oleh karena itu Ayo Semangat menyelesaikan masalah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar