Selasa, 22 Januari 2013

Head Division's Birthday..



Oke ini salah satu yang bikin hari ini gak enak banget-banget disini...
well, suasana baru yang cuek menurut orang seperti aku..
tapi aku gak masalah dengan kecuekan mereka..
aku paham, yah beginilah dunia IT ...kebanyakan orangnya kurang supel..termasuk aku..
dan aku bukan tipe orang yang memulai..
Aku menerima dengan kekuranganku itu,
dan aku mampu beradapsi karenannya..
aku gak masalah harus kemana-mana sendiri,
makan pun jalan sendiri tak masalah..
aku sudah terbiasa, dan yang penting aku suka..
Aku disini hanya memiliki dunia seluas mejaku..
yah hanya meja hijau ini..
Bukan berrati pula aku membatasinya, ini hanya meja dengan dinding transparan,
sehingga terkadang aku juga tersenyum kepada orang yang tanpa sengaja mengamatiku..
Hari ini seorang ... ehm entahlah,,
yang jelas saat teman depan serongku berkata kalau itu boss
sudah hanya kata boss yang aku tau tentang dia..
dan aku yakin dia orang penting disini, diliat frekuensi kedatangan juga respon karyawan lain atas kedatangannya..
Sudah hampir 1 bulan aku disini dan baru kali ini aku melihatnya..
mungkin dia Kepala divisi Comunication & Information Technology tempat aku bernaung ini..
Dan hari ini tepat dengan hari ulang tahunnya..
aku jadi berpikir alasan dia ke kantor karena ini ulang tahunnnya..
mungkin surprise semacam ini sudah tradisi dari tahun ke tahun,
apalagi untuk seorang atasan..
semua orang menghammpiri seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun..
satu persatu meja keja kosong karena ditinggal sang pemiliknya,
Menghampiri meja dibelakangku..
aku sempat menengok ke belakang untuk memastikas siapa..
ternyata bapak itu.. bapak itu duduk di meja kerja yang dulu nya hampir jadi milikku..
herankan... hehe
Berasa bener-bener gak enak diposisi ini..
aku tau dengan mengacuhkannya itu terlihat tidak baik..
tapi aku rasa aku juga tak pantas sok-sok asik ikut-ikut nyanyi sambil bawa kue --"
Dan aku memilih untuk diam, seraya berharap nyanyian-nyanyian itu segera usai dan suasana kembali normal..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar